Karakter Dan Sifat Umum Hari Kelahiran Dalam Seminggu | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , , , , , , , » Karakter Dan Sifat Umum Hari Kelahiran Dalam Seminggu

    Karakter Dan Sifat Umum Hari Kelahiran Dalam Seminggu

    Karakter seseorang bisa dilihat secara umum di hari kelahirannya, karena semua itu membawa banyak sekali keberuntungan dan juga hari apes bagi yang bersangkuta. Berikut ini karakter seseorang secara umum dalam seminggu,

     1. Hari Senin
    Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

    2. Hari Selasa
    Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

    3. Hari Rabu
    Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

    4. Hari Kamis
    Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

    5. Hari Jumat
    Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

    6. Hari Sabtu
    Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

    7. Hari Minggu
    Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

    Tidak wajib percaya tetapi ini adalah salah satu hasil karya luluhur kitayang begitu agung untuk dilestarikanaan , jangan kalah dengan mereka yang berasal dari luarnegeri sangat mencintai kebudayaan kita sedangkan kita justru melupakannya.
    slot iklan
    Powered by Blogger.