Hari Naas Kelahiran Tanggal 1 Januari 1988 | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , , , » Hari Naas Kelahiran Tanggal 1 Januari 1988

    Hari Naas Kelahiran Tanggal 1 Januari 1988

    Semua takdir manusia sudah ada yang menentukan tetapi berdasarkan ilmu titen maka hari naas untuk mereka yang terlahir tanggal satu adalah sebagai berikut;
    Pada dasarnya setiap orang yang dilahirkan selalu membawa takdir positif dan takdir negatif. Takdir positif seperti misalnya sehat, sukses, rejeki, dll. Sedangkan takdir negatif seperti misalnya sakit, musibah, kematian, dll. Primbon Hari Naas itu sendiri adalah "Ilmu Titen" yang diwariskan oleh leluhur kita dari tanah Jawa secara turun temurun, yang niteni atau mempelajari bahwa ternyata ada hubungan antara hari lahir dengan hari naas seseorang. Primbon Hari Naas ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti kita, tetapi lebih diharapkan supaya kita jadi lebih waspada akan adanya takdir negatif yang dapat menimpa kita. Pada hari itu, sebaiknya kita menghindari perjalanan jauh ataupun mengadakan acara-acara penting, serta memperbanyak doa dan sedekah.

    HASIL RAMALAN PRIMBON PERJODOHAN UNTUK PASANGAN


    Tgl. Lahir: Jumat Pon, 1 Januari 1988   
    Tgl. Lahir: Jumat Pon, 1 Januari 1988


    Dibawah ini adalah hasil ramalan primbon perjodohan bagi kedua pasangan yang dihitung berdasarkan 5 petung perjodohan dari kitab primbon Betaljemur Adammakna yang disusun oleh Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Hasil ramalan bisa saja saling bertentangan pada setiap petung. Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya.

    1. Berdasarkan neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 9.
    [Sisa 4 & 4] Rumah tangganya akan sering dirundung sakit.

    2. Berdasarkan hari lahir.
    [Jumat & Jumat] Rumah tangganya akan mengalami kemiskinan.

    3. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 4.
    [Sisa 2] Gembili: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Gembili, maka dalam kehidupan rumah tangganya akan dikaruniai banyak keturunan.

    4. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 5.
    [Sisa 1] Sri: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Sri, maka dalam kehidupan rumah tangganya memiliki rejeki yang melimpah.

    5. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 10/7.
    [Sisa 6] Bumi Kapetak: Pasangan suami-istri ini dalam kehidupan rumah tangganya akan tahan pada kondisi sengsara dan kalut hati. Sisi baik pasangan ini adalah rajin bekerja dan selalu menjaga kebersihan. Untuk menolak kesialan, maka pasangan suami-istri kategori ini harus melakukan ritual menimbun tanah.

    *Jangan mudah memutuskan suatu hubungan hanya karena perhitungan suatu perjodohan itu buruk menurut petung, karena ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan mencarikan hari yang menurut petungnya baik untuk akad nikah.
    slot iklan

    0 komentar:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.