Weton Yang Selalu Lancar Dalam Segala Urusan Rejeki | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , , » Weton Yang Selalu Lancar Dalam Segala Urusan Rejeki

    Weton Yang Selalu Lancar Dalam Segala Urusan Rejeki


    Manusia hidup dan terlahir membawa takdir sendiri sendiri dan salah satu yang menarik adalah ilmu yang menerangkan tentang nasib manusia berdasarkan weton, jika anda orang Jawa pasti sudah sangat familiar dengan primbon weton. Karena jaman dahulu ilmu ini memang tidak ada tandingannya dibandingkan dengan zodiak di masa sekarang.

    Baca JugaWeton Yang Masuk Golongan Miskin

    Terlepas anda percaya atau tidak saya gak maksa tetapi ini sebagai pengetahuan saja dan gak usah di percaya sepenuhnya karena takdir sudah ditentukan Allh SWT dan manusia tinggal menjalani saja. Dari berbagai weton manusia ada golongan weton yang selalu lancar dalam segala usahanya, mereka tampak tak menemui hambatan dalam segala usaha baik dibidang karir ataupun rejekinya, golongan itu adalah  Weton yang memiliki angka peruntungan 6 adalah KAMIS WAGE, SABTU WAGE, MINGGU WAGE, SABTU KLIWON, JUM'AT LEGI dan SENIN WAGE.

    Artinya lancar dalam pengertian yang luas.
    Lancar bisa juga diartikan sebagai tercapai tujuannya, sehingga orang-orang dengan weton diatas umumnya jarang mengalami hambatan, dan memperoleh keselamatan dalam berusaha. Kendala mungkin ada tapi selalu bisa diatasi, dan meskipun hasilnya tidak selalu berlebihan tapi selalu berkecukupan. Oleh karenanya yang lebih penting adalah harus selalu mensyukuri apa yang didapat dan tidak perlu khawatir kekurangan asalkan tetap mau berusaha.

    Meski ada juga yang menyangkal tentang hal ini tapi paling tidak anda punya referensi dalam memilih pasangan hidup dan semoga bisa tercapai apa yang diinginkan . Biasanya mereka akan bisa kuat kaya dimasa depan setelah menikah dan punya 2 orang anak.

    slot iklan

    0 komentar:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.