Golongan Weton Yang Di Yakini Jadi Orang Berpangkat Di Masa Depan | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , » Golongan Weton Yang Di Yakini Jadi Orang Berpangkat Di Masa Depan

    Golongan Weton Yang Di Yakini Jadi Orang Berpangkat Di Masa Depan

    Nasib manusia tidak ada yang tahu karena memang hanya Allh SWT yang menggariskan, dan semua tingkah polah laku dan nasib kehiduapn sudah diataur dengan ketentuan sang pencipta, tapi bukan manusia kalau urusan yang rumit bisa dipahami dengan mengamati kehidupan disekelilingya sehingga bisa menyimpulkan nasib seseorang berdasarkan ilmu titen.

    Baca Juga : Golongan Weton Yang Sering Merugi Dalam Karir Bisnisnya

    Ilmu yang membuat sesuatu berdasarkan kejadian yang berulang dan sering terjadi seperti pemilik weton berikut ini yang diyakini akan menjadi manusia berpangkat di masa depan . Mereka itu adalah Weton yang memiliki angka peruntungan 5 adalah RABOLEGI, SABTU PON dan JUM'AT WAGE.
    Artinya kehormatan dalam pengertian yang luas.
    Orang-orang yang memiliki weton tersebut cenderung memperoleh derajat, kehormatan dan juga kewibawaan. Artinya bahwa pembawaannya memberi pengaruh terhadap orang lain sehingga dihormati atau disegani.
    Oleh karenanya yang paling penting disini adalah bisa memanfaatkan pengaruh terhadap orang lain ini untuk tujuan yang positif, maka diharapkan akan mudah tercapai apa yang dicita-citakan. Kendala mungkin ada, tapi selalu bisa diatasi.

    Kelamahan mereka pada umunya hanyalah kesombongan yang mengnatarkan derajat mereka menjadi rendah dan juga terhina serta nafsu yang selalu dituruti , jadi apakah kamu salah satu dari mereka?
    slot iklan

    1 komentar:

    1. Sabtu PON. GW banget.. gw EMG agak sombong dan hawa nafsu kelemahan GW.

      ReplyDelete

    Powered by Blogger.