Golongan Weton Yang Sering Merugi Dalam Karir Bisnisnya | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , , » Golongan Weton Yang Sering Merugi Dalam Karir Bisnisnya

    Golongan Weton Yang Sering Merugi Dalam Karir Bisnisnya

    Golongan weton yang diyakini sering merugi dalam karir dan kehidupan bisnianya mungkin anda belum ketahui , karena sebagian besar yang sering diulas weton yang beruntung. Memang weton tidak bisa dipilih kecuali orang tua kita memilih operasi cecar dan menetapkan tanggal lahir , maka itu bukan kelahiran yang alami yang bisa mengatakan golongan mana kamu.

    Weton yang memiliki arti kehilangan alias sering merugi adalah KAMIS PAHING, SELASA PAHING, MINGGU PAHING, SENIN PAHING dan RABO WAGE.

    Baca Juga : Weton Yang Selalu Lancar Dalam Segala Urusan Rejeki

     Oleh karenanya harus sangat berhati-hati jika melakukan usaha, karena jikalau tidak akan sering mengalami kebangkrutan. Biasanya kebangkrutan yang terjadi adalah karena akibat ditipu orang lain. Atau bisa juga karena banyaknya pengeluaran-pengeluaran yang tak terduga, misalnya karena kecelakaan, sakit, uangnya dipinjam orang tapi susah kembalinya, atau karena kesialan-kesialan lainnya. Artinya rejeki yang didapat mudah hilang kembali oleh karena faktor atau sebab tertentu.

    namun saat ini banyak golongan masyarakat terutama yang menganggap primbon adalah hal syirik, maka sebaiknya hal ini diabaikan saja karena jauh sebelum Islam masuk ke bumi Nusantara kemajuan ilmu pengetahuan masyarakat Jawa yang sangat maju membuat primbon untuk setiap gerak kehidupan manusia sudah bisa diamati meski tidak boleh percaya 100 % tapi paling tidak dari 10 kejadian 8 diantaranya mirip sehingga dianggap sebagai referensi yang unik.

    Siapa bilang dalam kehidupan modern ini tidak ada yang percaya? justru hal hal seperti ini seperti menemukan moment kebangkitan dimana nilai spiritual masyarakat semakin tipis dan digerus dengan kesibukan mencari harta, maka kadang hal logis menjadi tidak logis dan sebaliknya.

    Silahkan abaikan saja hal ini jika anda tidak percaya karena pembaca web ini hanya untuk mereka yang ingin hiburan tentang waktu kelahirannya.
    slot iklan

    0 komentar:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.