Primbon Peruntungan Kelahiran Tanggal 2 Bulan Juni-Desember | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , , , , , , , » Primbon Peruntungan Kelahiran Tanggal 2 Bulan Juni-Desember

    Primbon Peruntungan Kelahiran Tanggal 2 Bulan Juni-Desember

    Tgl. Lahir : 2 Juni

    PERUNTUNGAN DI TAHUN
    Tahun ini adalah tahun yang baik untuk kemajuan karir dan keuangan. Tentunya Anda harus bekerja lebih dari biasanya. Banyak kesempatan bisnis dan penambahan keuangan yang terjadi dalam tahun ini.
    Kesibukan Anda akan bertambah sehingga seringkali tidak dapat menemukan waktu untuk diri sendiri. Secara umum, Anda akan lebih bijaksana dan mempunyai keputusan yang tepat. Gunakan insting Anda dalam bisnis.
    Anda akan memulai karir baru, bisnis, dan mengambil langkah-langkah yang lebih produktif untuk menambah keuangan dan meningkatkan posisi dan intelektualitas. Gunakan waktu tahun ini dengan sebaik-baiknya.
    Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk bersosialisasi dari biasanya karena tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk untuk mencari penambahan keuangan dan mendirikan usaha Anda.
    Berhati-hatilah agar Anda tidak bersangkutan dengan pihak berwajib dan hukum dalam masalah apapun.

    Tgl. Lahir : 2 Juli

    PERUNTUNGAN DI TAHUN
    Anda merasa harus menyelesaikan hal-hal yang menjadi beban Anda Menyelesaikan disini berarti bahwa Anda harus melepaskan diri dari kewajiban-kewajiban yang bukan sepenuhnya harus dibebankan pada Anda. Baik dari suatu keadaan atau pergaulan yang salah. Bebaskan diri Anda dari pengaruh buruk.
    Ini saatnya Anda melepaskan diri dari kebiasaan yang tidak baik. Pernikahan atau jalinan asmara Anda akan cenderung berakhir di tahun ini.
    Anda mungkin merasa frustrasi, akan tetapi ini merupakan suatu proses yang Anda harus jalani. Kesehatan Anda atau anggota keluarga Anda juga kurang baik. Kerjakanlah segala tugas Anda dengan perasaan yang tidak terbebani karena banyak hal yang terjadi di tahun ini yang memerlukan tanggung jawab ekstra.
    Anda perlu menyadari dan memperbaiki diri Anda melalui doa. Hal-hal yang menyangkut spiritual juga akan berpengaruh, akan tetapi tahun ini bukanlah tahun untuk perubahan, tunggu hingga tahun depan. Ini merupakan proses pendewasaan diri, jadi bersabarlah.

    Tgl. Lahir : 2 Agustus

    PERUNTUNGAN DI TAHUN
    Tahun ini dipercayai sebagai tahun yang baik. Waktu Anda untuk memulai perubahan dan terobosan baru. Suatu perubahan besar yang terjadi pada kehidupan Anda sehingga dapat mengubah cara pandang Anda yang lama dan sudah tidak terpakai menjadi hal-hal yang lebih baik untuk masa depan.
    Anda siap melaksanakan perencanaan dan pelaksanaan untuk mewujudkan impian dan harapan baru. Rasa percaya diri Anda sedang tinggi di tahun ini dalam menghadapi dan melakukan sesuatu. Anda juga merasa lebih optimis dalam menghadapi kehidupan Anda.
    Banyak tawaran karir dan bisnis yang akan datang di tahun ini, jadi usahakanlah yang terbaik. Waktunya untuk Anda mengalami pembaharuan diri maupun karir. Akan ada pula jabatan baru atau tawaran baru untuk bisnis dan karir. Arahkan tujuan Anda pada sesuatu yang Anda harapkan selama ini, untuk meraih kesuksesan.
    Dalam asmara, Anda akan menemukan cinta baru. Atau bagi Anda yang sudah mempunyai pasangan, ini saat yang baik untuk melakukan pembaharuan hidup atau membuat komitmen baru.

    Tgl. Lahir : 2 September

    PERUNTUNGAN DI TAHUN
    Anda akan maju melalui inovasi dan inspirasi dari Anda sendiri. Banyak kesempatan baik menanti Anda dalam karir maupun asmara. Waktu yang tepat untuk mengganti karir dan arah profesi Anda. Banyak tawaran menarik yang menanti.
    Anda akan merasa mudah menggapai apapun yang Anda inginkan. Banyak orang yang tertarik pada kesabaran dan simpati Anda.
    Anda mungkin banyak diminta untuk memberikan nasehat pada teman.

    Tgl. Lahir : 2 Oktober

    PERUNTUNGAN DI TAHUN
    Anda banyak melakukan aktivitas diluar rumah. Anda akan lebih populer melalui bersosialisasi dan menambah pertemanan. Ini adalah saatnya Anda untuk bebas berekspresi.
    Jangan sampai Anda mempunyai janji yang terlalu muluk dan banyak terhadap orang, sehingga Anda sendiri tidak dapat menepatinya. Anda juga perlu menjaga diri dari keinginan untuk menghambur-hamburkan uang, untuk sesuatu yang kurang perlu karena tahun ini adalah tahun yang baik untuk bebas berekspresi.
    Dalam asmara, Anda akan menemukan diri Anda jatuh cinta pada seseorang, akan tetapi janganlah Anda membuat keputusan penting yang tergesa-gesa, kecuali Anda memang yakin.
    Berpikirlah secara logika dan bijak. Seseorang juga tidak dianjurkan untuk melakukan keputusan yang serius di tahun ini karena semua yang terjadi mungkin saja hanya karena situasi yang terlalu banyak dalam bersenang-senang. Bagi Anda yang sudah menikah, dianjurkan untuk berhati-hati dengan cinta. Akan ada pihak ketiga.

    Tgl. Lahir : 2 November

    PERUNTUNGAN DI TAHUN
    Anda diharuskan menyelesaikan hal-hal yang penting terlebih dahulu. Kehidupan pada dasarnya akan mengarah ke hal-hal rutinitas dan monoton. Jangan berusaha menghindar dari pekerjaan Anda.
    Waktu untuk Anda mengumpulkan kekuatan dan kestabilan hidup. Memilah-milah apa yang belum sempat Anda lakukan melalui kesabaran dan ketekunan yang ekstra. Dengan demikian Anda akan heran dengan hasil yang Anda raih. Bersyukurlah dengan keadaan apa adanya dulu, sebelum tahun depan akan memberikan aktivitas yang jauh lebih menyenangkan.
    Dalam asmara, berhati-hatilah karena kemungkinan Anda akan mengalami suatu perpisahan atau perceraian apabila Anda tidak secepatnya mengusahakan untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan.

    Tgl. Lahir : 2 Desember

    PERUNTUNGAN DI TAHUN
    Beragam perubahan dan perjalanan terjadi di tahun ini. Anda akan merasa lebih bebas untuk mengambil cuti dari rutinitas untuk menikmati hidup Anda.
    Tahun ini baik untuk kegiatan bersosialisasi, menjalin persahabatan baru dan semua yang Anda lakukan cenderung untuk hal-hal yang bersifat jangka panjang.
    Ini adalah saat baik bagi Anda untuk melepaskan diri dari rutinitas. Banyak hal-hal diluar kebiasaan yang terjadi. Kesempatan dan perubahan baru pada diri Anda akan terjadi dengan munculnya cara pemikiran yang lebih maju. Anda akan tertarik mengikuti program fitness atau perubahan penampilan agar terlihat lebih menarik.
    Anda akan menemukan pasangan yang tepat dalam tahun ini. Satu anggota baru akan masuk dalam lingkup keluarga Anda melalui pernikahan atau kelahiran anak Anda.
    Investasi juga merupakan hal penting di tahun ini, baik itu menjual atau membeli aset. Selidikilah terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan apapun.
    slot iklan
    Powered by Blogger.