Weton ini Tipe Pencemburu dan Juga Licik | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , , » Weton ini Tipe Pencemburu dan Juga Licik

    Weton ini Tipe Pencemburu dan Juga Licik


    Wetonnya adalah Hari Minggu Pon dan terlahir di tengah tahun sehingga unik dan cenderung licik, Hati dan pikiran anda mungkin cukup dalam, tetapi terkadang orang lain menganggap anda tertutup. Barangkali anda telah mengembangkan penilaian yang tajam terhadap baik-buruknya watak manusia. Dengan bakat ini, anda dapat menjadi seorang diplomat yang piawai -- atau malahan seorang manipulator yang licik! Yang jelas, anda selalu berusaha terlihat baik didepan teman-teman anda. Walaupun anda mungkin saja mengambil cara yang tidak langsung atau menunggu saat yang tepat, tetapi lama-lama anda pasti merebut kesempatan untuk memamerkan kelebihan anda, entah dari segi material ataupun intelektual.

    Mereka yang terlahir tanggal 23 Juni - 2 Agustus termasuk Pranoto Mongso Kaso dalam Horoskop Jawa. Mongso Kaso dalam orbitnya berotasi selama 41 hari. Memasuki belahan Timur, Batara Antaboga dan Batari Nagagini mempunyai pengaruh kuat.

    Pancaran pengaruh gaib Batara Batari itu sangat mempengaruhi Alam Semesta yang diibaratkan "Sotya Murca Ing Embanan", artinya Permata yang terlepas dari cincin pengikatnya. Pada saat ini terjadi musim kemarau.

    Batara Antaboga mempunyai sifat pendiam, bicaranya seperlunya, tetapi pencemburu. Tidak mau kalah dalam mempertahankan pendapatnya. Hobinya menyendiri dan menyepi. Berbakat menjadi Paranormal, atau menyukai hal-hal yang bersifat spiritual. Tetapi satu hal yang sering mengganggu dan merisaukan hatinya ialah kegelisahan hatinya disebabkan oleh nafsu dan ambisinya yang sangat besar. Ibarat "Bintang dan Bulan Kesiangan", artinya terang hatinya tetapi tidak bercahaya.

    Perasaannya sangat halus, mudah tersinggung dan terluka hatinya hanya oleh sepatah kata yang agak kasar.

    Dewa Antaboga selain didampingi oleh putrinya ialah Dewi Nogogini. Maka orang kelahiran Mongso Kaso ini pada sisi lain terdapat watak yang bertolak belakang, terpengaruh oleh sifat Batari Nagagini yang penuh kasih sayang dan welas asih.

    Batari Nagagini mempunyai sifat kasih sayang kepada sesama, bersopan santun dan pandai menghargai orang lain. Halus tutur katanya, tidak pernah melukai hati orang lain. Sehingga dipandang sangat simpati dan pandai membawa diri. Bahkan dalam menegur dan mengecam orang yang dipandang bersalah atau membuat kesalahan pun mempergunakan kata-kata yang halus. Dengan demikian dia berharap orang itu tidak tersinggung dan mau menyadari kesalahannya. Oleh sebab itu banyak orang menghormatinya.

    Sahabat yang paling cocok adalah orang yang terlahir dalam Mongso Kalimo (14 Oktober - 9 November), adalah sahabat sejati. Walaupun begitu, ada pula beberapa tipe orang yang cocok sebagai sahabat baginya, yaitu orang yang terlahir pada mongso Katelu (26 Agustus - 18 September) karena orang ini dapat mengikuti jalan pikirannya. Ada lagi orang yang dapat menjadi sahabatnya ialah kelahiran mongso Kapitu (23 Desember - 3 Februari), karena orang ini dapat mengikuti jalan Pikirannya dan mengalah. Adapun sahabat lainnya adalah kelahiran mongso Kasanga (2 Maret - 26 Maret) dan mongso Desta (20 April - 12 Mei). Sahabat-sahabat itulah orang-orang yang mendukung dan yang membuat suatu ikatan kerja sama yang erat baik dalam pekerjaan maupun dalam pergaulan di masyarakat.

    Orang ini lahir di tanggal 23 Juni - 2 Agustus
    slot iklan

    0 komentar:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.