Garis Hidup bayi Yang Lahir 27 Januari | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , , » Garis Hidup bayi Yang Lahir 27 Januari

    Garis Hidup bayi Yang Lahir 27 Januari


    Primbon masih digunakan sebagai cara  mudah untuk mengetahui bagaimana jalan hidup seseorang sesuai dengan weton kelahirannya salah satunya adalah dengan membuka situs primbon.com dan mencoba mengisisnya dengan tanggal lahir bayi. Dan ini contohnya bayi yang lahir tanggal 27 Januari 2017 sebagai berikut,

    Nama  ; Ayudya Inara fauziah
    Tgl. Lahir : 27 Januari 2017

    GARIS HIDUP 2
    Karakter positif dari mereka yang tanggal lahirnya berjumlah 2 adalah kepekaan yang umumnya memiliki kemampuan halus untuk bersikap adil dan seimbang. Anda bisa melihat banyak sudut pandang dalam tiap argumen atau situasi, dan karenanya orang-orang akan mencari Anda sebagai penengah. Dalam peran ini, Anda mampu menyelesaikan berbagai perselisihan dengan cara yang berkelas.

    Ada perhatian yang tulus terhadap orang lain, Anda berpikir yang terbaik tentang mereka, dan ingin yang terbaik bagi orang lain. Anda jujur dan terbuka dalam pikiran, ucapan maupun tindakan. Anda cenderung berhasil dalam segala kegiatan kelompok, tempat Anda mempraktekkan kemampuan untuk menggabungkan orang-orang dari bermacam-macam latar belakang. Etiket dan diplomasi merupakan cara Anda berhubungan dengan orang setiap saat. Simak videonya
    disini


    Anda adalah manusia rutinitas yang merasa nyaman untuk selalu mengikuti kebiasaan lama. Hal-hal baru untuk dicoba bukanlah kesukaan Anda. Tapi Anda adalah seorang master dalam berkompromi dan mempertahankan harmoni dalam lingkungan, tidak suka merendahkan diri untuk berargumen. Seorang kolektor alami, dalam arti jarang membuang benda-benda yang (walaupun bagi orang lain sudah pasti dibuang) masih ada gunanya bagi Anda.

    PERUNTUNGAN DI TAHUN 2017
    Anda banyak melakukan aktivitas diluar rumah. Anda akan lebih populer melalui bersosialisasi dan menambah pertemanan. Ini adalah saatnya Anda untuk bebas berekspresi.
    Jangan sampai Anda mempunyai janji yang terlalu muluk dan banyak terhadap orang, sehingga Anda sendiri tidak dapat menepatinya. Anda juga perlu menjaga diri dari keinginan untuk menghambur-hamburkan uang, untuk sesuatu yang kurang perlu karena tahun ini adalah tahun yang baik untuk bebas berekspresi.
    Dalam asmara, Anda akan menemukan diri Anda jatuh cinta pada seseorang, akan tetapi janganlah Anda membuat keputusan penting yang tergesa-gesa, kecuali Anda memang yakin.
    Berpikirlah secara logika dan bijak. Seseorang juga tidak dianjurkan untuk melakukan keputusan yang serius di tahun ini karena semua yang terjadi mungkin saja hanya karena situasi yang terlalu banyak dalam bersenang-senang. Bagi Anda yang sudah menikah, dianjurkan untuk berhati-hati dengan cinta. Akan ada pihak ketiga.
    slot iklan

    0 komentar:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.