Solusi Untuk Weton Kurang Beruntung Agar Lebih Sukses | Primbon Digital | Numerologi Garis Hidup Manusia Berdasarkan Weton

Recents Posts

    Home » , » Solusi Untuk Weton Kurang Beruntung Agar Lebih Sukses

    Solusi Untuk Weton Kurang Beruntung Agar Lebih Sukses

    Ada 2 jenis golongan weton yang beruntung dan kurang beruntung, jika anda lupa dengan golongan weton yang kurang beruntung bisa melihat halaman " 19 golongan weton kurang beruntung" Dan sudah dpastikan sisanya adalah weton yang beruntung.

    Untuk menetralisir weton kurang beruntung ada beberapa macam amalan dan juga ritual yang bisa dilakukan untuk mengubah semua itu menjadi kesuksesan serta bisa membuat kita tidak putus asa. Salah satuny adalah sebagai berikut;


    * Puasa Senin Kamis, amalan ini sangat cocok bagi mereka yang mempunyai weton dengan kecenderungan memiliki kebutuhan mendesak tentang bilogis sehingga bisa meredam dan sekaligus menenangkan kita dalam kehidupan sehari hari. Dengan berpuasa semoga saja weton kita tidak menjadikan segala usaha gagal tapi justru sebaliknya. Dan bagi mereka yang mempunyai kebutuhan bilogis tinggi silahkan amalan puasa sunnah senin kamis.

    Baca juga Karakter dan sifat umum yang yang lahir dalam hari seminggu

    * Bancaan weton dengan bersedekah saat weton kita datang, biasanya yang terbaik adalah dengan mengundang anak anak yatim dan memberi makan dengan lauk pauk dari ayam kampung yang dimasak dan disajikan dalam kuali . Ini sangat baik untuk menjauhkan kesialan dalam diri kita meskipun dalam Islam tidak ada hari kelahiran yang sial, semua hari itu baik.

    Baca juga bancaan weton agar sukses

    * Sering berbuat baik, adalah solusi tepat dan cepat agar bisa menghindari kesialan dan mendekatkan dengan keberuntungan, namun dengan berbuat baik pula kita semakin didekatkan dengan rejeki karena dalam pergaulan kita di senangi orang lain.

    Dari penuturan para orang tua hal diatas sering dialkukan mereka yang merasa wetonnya kurang beruntung sehingga bisa mendapatkan apa yang di usahakan bisa sukses. semoga bermanfaat.
     Baca juga Garis hidup kelahiran hari rabu
    slot iklan
    Powered by Blogger.